Lupa Parkir Parkir Motor Sampai Berdebu ,Kok bisa ?

berdebu Karena ditinggal lama


pernahkah anda melalkukan hal konyol yang membuat geli orang Dan diri sendiri ??. tingkah konyol yang mungkin membuat gelak tawa jika di ingat ingat dan dieritakan oleh orang lain.

apa lagi yang berhubungan Dengan kendaraan pribadi diri sendiri yang biasa menemani kita dikala Susan Dan senang. seperti lupa naruh motor misalnya. stay yang paling konyol adalah lupa parkir sempai berbulan bulan risk diambil.:v .

kalau hanya lupa parkir saya rasa sudah Banyak kejadian Dan itu hal biasa Dan lumrah menurut saya .karena di jaman Sekarang ini hamper semua motor jenisnya Dan bentuknya mirip semua . apa lagi yang motor metik semuianya sama. jadi saya tidak heran kalau itu terjadi.

nah Ada lagi big yang sampai ketuker Denham motor milik orang lain. ini disebabkan Karena jenis motor Dan warnanaya sama Persis. Dan ini pun seeing sekali terjadi di sekitar kita . padahal seharusnya beda motor kan tidak bisa digunakan ya untuk menyakan motor yang berbeda walaupun Satu jenis.

Dan ternyata memang Ada yang seperti itu. ini pun sudah diakui juga oleh pihak dealer. saya sendiri pun pernah mengalami hal itu. saya lebih konyol lagi padahal warms sudah jelas jelas berbeda tapi masih bisa ketukar. maklum Karana sama sama menggunakan bekakas Supra bapak yang kontaknya sudah dol. untung saja belum jauh atau sempai ke rumah .malunya itu lhoooo.

lupa parkir motor

nah yang Satu ini termasuknya juga konyol . masa parkir motor gan diambil ambil sempai berdebu. eh ternyata dia lupa. saya menemukan kejadian ini di Facebook beliau ini pelakunya Dan dishare ke fb wkwkwk.

Related Post

beliau ini bererita bahwa lupa kalau nitip motor di parkiran. eritanya dia baru saja pulang kampung dari Surabaya namun motor yang dibawa ke Surabaya ini tidak ikut dibawa pulang kampung. jadi beliau ini menitipkannya di sebuah parkiran.

nah sampai pulang kampung dia dibelikan motor vixi oleh bapaknaya Karena sangking senengnya , so vixi ini dibawa kah ke Surabaya lagi. nah beberapa bualan kemudian Ada yang nanyain motor yang satunya. terus Tanya nyah keypads orang tuanya . eh orang tuanya balik Tanya kan.

nah barulah beliau ini ingat Kalu motornya disimpan di sebuah parkiran wkwkwk.
apa mungkin Karena motornya ini adalah Supra bapak ya .kokk sempai dilupakkan.

kejadian ini pun mengingatkan saya Dengan kejadian yang hampir sama . dua' tahun lalu seat saya masih merantau di karawang sebelum menjadi blogger hhh. kan kalau di karawang karyawan kontrak tidak boleh mengggunakan motor sampai di pabrik ya (maklum dulu saya sempet jadi buruh pabrik :v). jadi yang kosan nya atau rumahnya jauh dari titik jemput pasti dititipin ke parkiran.

nah di Salam parkiran itu Ada yang buat saya tertarik untuk memendangnya , seonggok motor dengan debu yang tipis namun terlihat sekeli. pada awalnya saya hanya berpikir mungkin ditinggal pulang kampung Satu mingguan. namun sempai saya mau habis kontrak kurang lebih dua tahunan lah. motor itu masih tetap stay di tempat itu Denham debu yang sngat sangatlah tebal.

akhirnya pun saya fatal untuk bertanya kepada sang penjaga parkiran .dan sang penjaga parkir pun juga sudah lupa Denham yang Punta itu siapa . namun ini memandakan bahwa tempat parkir itu benar benar Aman , Karena sampai hamper dua tahun pun motornya tetap pada tempatnya.

itulah sekilas erita tentang Lupa Parkir Parkir Motor Sampai Berdebu ,Kok bisa ?

berdebu Karena ditinggal lama

This website uses cookies.

Read More