Menambah kecepatan motor harian dengan Klep 15 ribuan

ilustrasi gambar klep spin


ilustrasi klep Suzuki spin

Jika anda penyuka kecepatan namun juga ingin bisa digunakan untuk harian , mungki tips ini akan sedikit berguna untuk anda. Untuk bisa mendapatkan sensasi kecepatan seperti motor racing tidak memulu harus menggunakan part racing yang harganya mahal

Cukup dengan dana 15 ribuan anda sudah bisa mendapatkan sensasi itu. Dan tentunya juga aman untuk jalan harian tanpa mengganggu part lain yang mungkin bisa saja rusak jika tidak bisa mengimbangi part racing.

Karena yang kita akan pasang bukan part racing melainkan hanyalah part biasa . iya betul tidak salah lagi ini adalah part biasa . pert ini adalah klep Suzuki spin 125. Part ini bisa digunakan untuk harian pada motor bebek, metik atau yang lainnya yang pas untuuk segala merek dan tipe.

Jika diihat sekilas part ini mirip mirip dari per klep Suzuki smash. Namun jika ditekan dengan tangan lebih keras dan alot diatas rata rata dari per klep motor bebek lainnya.

Related Post

Meskipun tak sekeras klep jepang yang harganya berkali kali lipat dari per klep Suzuki spin. Namun ini bisa jadi pilihan untuk  membuat motor kencang tapi standar.  Dan juga bisa untuk menambah tenaga motor hakita.

Ukuran per klep suzuki spin

selain itu modifikasi lift noken-as mesin harian tak setinggi bintang di langit. Maksudnya adalah motor balap yang sudah jadi bintang di lintasan yang lift klepnya di atas 9 mm, di motor korek jalanan kurang dari itu, ya rata-rata 7-8 mm . sedangkan per klep spin ini memiliki dimensi panjang 32 mm dan lebar 22 mm.

harga per klep Suzuki spin

harga satuannya adalah 15 ribuan , jiks beli satu set tinggal dikalikan saja. Dan sebaiknya dipasangkan atau dikawinkan dengan pre klep kaze yang memiliki ukuran lebih keicil supaya makin kuat dan epat dalam mengembalikan posisi klep dan juga kompresi tidak bocor .

itulah sedikit intfo tentang per klep racing buat harian Dan per klep racing untuk harian


This website uses cookies.

Read More