Honda Patenkan Kopling Semi Otomatis

kopling semi otomatis

Modifikasi.org – Honda patenkan kopling semi otomatis , yaitu motor kopling tanpa tuas kopling . ini merupakan teknologi terbaru semi otomatis . Dengan teknologi ini , menurut honda lebih baik dibandingkan dengan sistem kopling tanpa tuas yang biasa terdapat pada motor matik honda yang telah ada .

kopling semi otomatis

Meskipun terliihat sam , nyatanya sistem ini cara kerjanya berbeda. Nantinya sistem ini akan dibenamkan ke dalam desain motor retro CB100 seperti era tahun 70 an .

Dengan ini sepertinya honda kan membangkitkan gaya retro dengan menambahkan fitur baru ini .

perbedaannya kopling semi otomatis dengan teknologi sebelumnya

Yang berbeda dari teknologi ini dengan yang sebelumya telah ada yaitu honda mengesampingkan DCT atau Dual Clutch Transmision. yang dimana semua produknya telah terintegrasi dengan fully funcioning system in hous atau ECU.

motor retro tanpa tuas kopling

pada sistem semi otomatis ini adalah nantinya kan diterapkan pada CB1100 dan akan tetap memiliki pengaturan enam speed konvensional . seperti pada CB1100 pada saat ini .

baca juga

Namun yang nampak mendasar berbeda adalah penyematan teknologi tanpa tuas kopling ini. sebagai gantinya terdapatlah satu unit aktuator yang terletak pada slave kopling yang digunakan layaknya melepas kopling .

untuk detail Honda Patenkan Kopling Semi Otomatis ini pihat honda belum memaparkan secara rinci.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*