Merk Kunci Ring Pas Yang Presisi

Advertisement

Merk kunci ring pas yang presisi mungkin saja akan membantu kalian dalam menemukan pilihan kunci ring pas maupun double pas end presisi yang dapat membantu pekerjaanmu dengan lebih baik mengingat kepresisian kunci itu sangat penting sekali.

Terutama untuk model kunci kepala terbuka yang biasa kita sebut dengan nama kunci pas, bilamana kunci jenis ini memiliki tingkat kepresisian yang buruk, tentu selain membuat kepala baut cepat rusak, slip, sleg atau apalah namanya, juga sangat berbahaya karena kalian bisa celaka gara – gara kunci yang slip tadi.

Merk Kunci Ring Pas Yang Presisi

Misalkan saja saat kalian ingin membuka mur menggunakan kunci pas yang kurang presisi, karena mur tadi sangat keras untuk dibuka tentunya kita akan menggunakan tenaga extra guna membuka momen mur tadi. Sialnya kunci kita slip dan membuat kita terjatuh atau terbentur sehingga kita mengalami luka lecet ringan atau bahkan sampai luka berat, sungguh mengerikan sekali bukan ?

Nah maka dari itu dari beberapa pengalaman penulis pernah pula mengalami kejadian diatas yang membuat bagian lengan maupun kepala sering terjedot gara – gara kunci yang kurang presisi. Beberapa merk kunci memiliki tingkat kepresisian yang berbeda  – beda, namun kunci dengan merk dibawah ini menurut kami adalah kunci yang memiliki tingkat presisi yang bagus yang pernah penulis coba, apa sajakah itu ?

  • Kunci merk Prohex
  • Kunci merk Craftman
  • Kunci merk King Tony
  • Kunci merk KTC
  • Kunci merk Sellery
  • Kunci merk Stanley
  • Kunci merk Multipro
  • Kunci merk Lippro

Itulah beberapa merk kunci yang presisi yang pernah kami gunakan dan selama ini sangat nyaman dalam menggunakannya. Bagi kalian yang mungkin saat ini mencari referensi mengenai merk kunci yang bagus dan mudah ditemukan diantara kebanyakan merk yang kami sebut diatas, mungkin Prohex, KTC, Stanley dan Multipro, namun tidak menutup kemungkinan kunci lain yang tak kami sebutkan bisa saja jauh lebih mudah kalian temukan di kota tempatmu tinggal, untuk itu cobalah kalian survey ke toko teknik / perkakas terdekat di kotamy ya :).

Tinggalkan komentar