Fiat segarkan Panda di hari perayaan yang ke-40

Jakarta (ANTARA) – Merayakan hari jadi yang ke-40 dari produsen otomotif Fiat Panda menghadirkan model penyegaran dari Fiat Panda yang sudah direvisi untuk model 2021.

Dikutip dari CarsCoops, Kamis, Fiat Panda 2021 ini hadir dengan pembaharuan yang terdapat pada bumper depan baru, side skirt yang dimodifikasi, dan roda yang juga sudah dibenahi.

Baca juga: Fiat Panda kembali diproduksi pekan depan

Baca juga: Fiat Chrysler buka kembali Museum Alfa Romeo 24 Juni

Selain itu, Fiat Panda 2021 ini juga sudah menggunakan sistem infotainment layar sentuh baru dengan layar 7 inci dan dukungan untuk Android Auto dan Apple CarPlay.

Fiat Panda 2021 yang baru juga menampilkan jok yang sudah diperbarui, palet warna yang sudah direvisi, dan dasbor “kayu” baru, yang menggabungkan serpihan kayu daur ulang.

Jajaran produk Panda yang diperbarui ini telah diperluas untuk menyertakan varian Sport baru. Mobil yang sudah didesain untuk menarik pelanggan yang lebih muda, mobil ini dilengkapi dengan roda dua warna 16 inci.

fiat segarkan panda di hari perayaan yang ke 40
Fiat Panda 2021 (ANTARA/CarsCoops)

Pada bagian interior terdapat dasbor berwarna titanium, headliner hitam, dan panel pintu khusus yang dibaut dengan bahan kulit yang ramah lingkungan.

Pembeli Panda Sport juga akan menemukan jok dua warna yang memadukan jok abu-abu gelap dengan “detail kulit techno”. Pelanggan yang mencari tampilan lebih unik dapat memesan Pandemonio Pack yang menambahkan jendela berwarna, kaliper rem merah, dan setir berbahan kulit techno dengan jahitan kontras merah.

Pada bagian dapur pacunya, mobil ini menggendong mesin bensin tiga silinder 1,0 liter yang mengembangkan 69 hp (52 kW / 70 PS) dan starter / generator yang memulihkan energi selama pengereman dan perlambatan dan menyimpannya dalam paket baterai lithium-ion kecil.

Baca juga: Fiat Panda kembali diproduksi pekan depan

Baca juga: Hanya 702 unit, RAM 1500 TRX Launch Edition habis dalam waktu tiga jam

Baca juga: Peugeot rencanakan kembali ke AS pada 2023

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020

Tinggalkan komentar