Tampilan Macho Mitsubishi Xpander & Xpander Cross Black Edition

Jakarta

Bagi sebagian orang, khususnya car enthusiast, mobil tak hanya berarti alat transportasi. Mobil dapat menjadi representasi karakter serta ekspresi pemiliknya.

Karakter pemilik mobil biasanya dapat dilihat dari pemilihan gaya hingga warna mobil. Ada yang memilih gaya klasik, racing, adventure, dan sebagainya. Begitu juga dalam pemilihan warna, sebagian orang punya preferensi kelir cerah dan sebagian lainnya menyukai kelir yang lebih gelap.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tahu betul konsumen mobil Indonesia punya preferensi yang bervariasi. Maka dari itu, mereka mengakomodir selera konsumen dengan menghadirkan dua varian baru Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition.



Hadir dengan tagline ‘Adventure in Black’, kedua varian ‘hitam’ Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross ini mewakili karakter yang tegas, doyan berpetualang, tanpa mengesampingkan kebutuhan mobilitas keluarga. Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Black Edition tampil dengan imbuhan aksen hitam di beberapa bagian yang membuat tampilannya lebih gagah dan macho.

adv mitsubishi

Peluncuran Mitsubishi Xpander & Xpander Rockford Fosgate Black Edition Foto: Dok. Mitsubishi

Mitsubishi Xpander Black Edition yang dikembangkan dari Xpander Exceed M/T dan A/T, memiliki aksen hitam pada velg dan spionnya, bumper lips warna merah, dan ada tambahan emblem ‘Black Edition’ di pintu bagasi. Sementara di area kabin ada tambahan cover jok dan karpet lantai warna hitam dengan aksen merah. Head unit touchscreen 7 inci dengan konektivitas smartphone turut melengkapi Xpander Black Edition.

Di Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, ornamen warna hitam terlihat di beberapa bagian eksterior. Mulai dari velg, front lower bumper, rear lower bumper, spion, beltline molding (lis jendela), roofrail. Selain itu, ada emblem ‘Rockford Fosgate Black Edition’ di pintu bagasi. Di sektor interior terpasang jok kulit hitam dan doortrim dengan geometric pattern. Keistimewaan pada varian baru Xpander Cross ini, yaitu adanya perangkat audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier) dengan output suara yang menawan.

“Sejak pertama kali diluncurkan Model Xpander telah mendapatkan respons positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi saat ini mencapai lebih dari 167.000 unit. Edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition hadir dengan tagline ‘Adventure in Black’ sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan dan mimiliki karakter tegas, namun tetap menanggap momen kebersamaan dengan keluarga adalah sebuah hal yang tak ternilai,” ungkap President Director PT MMKSI Naoya Nakamura.

adv mitsubishi

Mitsubishi Xpander Black Editon. Foto: Dok. Mitsubishi

Mitsubishi Xpander Black Edition hadir dengan pilihan warna quartz white pearl dan jet black mica. Mitsubishi membanderol varian ini seharga Rp 257,1 juta (OTR Jakarta) untuk varian transmisi manual, dan Rp 267,5 juta (OTR Jakarta) untuk varian transmisi otomatis. Sementara itu, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang punya pilihan warna quartz white pearl dan jet graphite grey dibanderol Rp 304,7 juta (OTR DKI Jakarta).

Mitsubishi menawarkan program paket pembiayaan menarik untuk pembelian Mitsubishi Xpander Black Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Selain itu, tersedia paket bundling kaca film V-kool untuk varian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, dan kaca film Konica Minolta untuk varian Xpander Black Edition.

adv mitsubishi

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Foto: Dok. Mitsubishi

Konsumen Mistubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Xpander Black Edition, serta seluruh varian model Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross) akan mendapatkan paket SMART SILVER untuk perawatan/ servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (mana yang tercapai lebih dulu). Paket tersebut mencakup suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item. Dengan paket SMART SILVER yang disematkan pada setiap pembelian model Xpander, konsumen dapat merawat kendaraan dengan maksimal dan hemat biaya hingga 21% dibandingkan tanpa paket.

“Tidak hanya dari segi keunggulan produk dan fitur, model Mitsubishi Xpander juga mendukung konsumen untuk mendapatkan proses kepemilikan yang mudah dengan program penjualan yang menarik, serta biaya perawatan kendaraan yang efisien dengan SMART package,” ujar Naoya.

Tunggu apa lagi, cari tahu informasi lebih lanjut tentang koleksi edisi special dari Mitusbishi di sini.

(adv/adv)

Leave a Reply