Daihatsu Ayla tonjolkan fitur unggulan untuk kaum milenial

daihatsu ayla tonjolkan fitur unggulan untuk kaum milenial

Jakarta (ANTARA) – Astra Daihatsu Motor (ADM) mengklaim bahwa penjualan kendaraan Astra Daihatsu Ayla, city car yang diluncurkan pada kuartal pertama di tahun 2020 telah sukses mencuri perhatian para kaum milenial berkat fitur-fitur unggulan.

Hadir dengan tagline “Serius Serunya” Astra Daihatsu Ayla hadir dengan perubahan pada bagian eksterior dan interiornya. Pada bagian eksterior, grille dan bumper yang lebih sporty dan juga desain alloy wheel yang baru membuat tampilan Ayla menjadi semakin dinamis.

Selain itu, pada bagian interior mobil ini hadir dengan menggunakan dominasi warna hitam dan motif jok baru. Tampilan Ayla ini juga didukung dengan penambahan varian warna baru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic.

Baca juga: Daihatsu perbarui “Smart Assist IIIt” untuk Hijet dan Atrai Wagon

“Daihatsu selalu berusaha menyediakan produk yang sesuai untuk masyarakat Indonesia, seperti Astra Daihatsu Ayla dengan fitur-fitur yang memberikan kemudahan, peace of mind, dan unggul di kelasnya,” ungkap Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Anjar Rosjadi dalam keterangan resminya, Jumat.

Selain sorotan dari bagian luar dan dalam, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan spion retractable, yang memudahkan pengemudi untuk mengatur spion saat melewati jalan sempit, serta back sonar dengan parking camera untuk memudahkan saat parkir.

Untuk memodernisasi kendaraan tersebut, PT ADM menghadirkan AC digital yang membuat pengaturan suhu kabin menjadi lebih mudah. Detail-detail seperti kompartemen untuk menaruh barang dan cup holder juga tersedia guna memaksimalkan ruang pada kabin.

Selain fitur-fitur yang bikin nyaman, Ayla dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), dual SRS air bag untuk pengemudi dan penumpang depan, serta immobilizer, sehingga berkendara menjadi lebih aman dan nyaman.

Pada bagian bawah kap mesin, PT ADM menghadirkan dua pilihan mesin, yakni 1.0 L dan 1.2 L yang pastinya sangat irit untuk penggunaan sehari-hari.

Baca juga: Daihatsu Jepang berikan Thor pembaruan fitur dan desain

Baca juga: Laba bersih otomotif Grup Astra merosot 70 persen

Baca juga: Daihatsu gelar kompetisi modifikasi nasional

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020

Tinggalkan komentar