Astra Otoservice buka gerai pertama di Kelapa Gading

astra otoservice buka gerai pertama di kelapa gading

Jakarta (ANTARA) – Astra Otoparts membuka gerai pertama Astra Otoservice di Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang tidak hanya melayani mobil keluaran Astra saja (Toyota, Daihatsu, Isuzu), namun bisa menangani perbaikan dan perawatan semua merek mobil yang beredar di Indonesia.

“Kami menghadirkan Astra Otoservice untuk memberikan suasana baru dalam melakukan servis berkala. Pelanggan tidak perlu khawatir untuk antre, karena kami menerapkan sistem booking service,” kata Direktur PT Astra Otoparts, Yusak Kristian melalui siaran virtual di Jakarta, Rabu.

Yusak mengatakan, pada tahun ini Astra Otoparts memang hanya membuka satu gerai, namun pada tahun depan mereka akan membuka jaringan di berbagai ibukota provinsi di Indonesia.

Ia menambahkan, hadirnya Otoservice akan melengkapi layanan Astra Otoparts lainnya yakni Shop & Drive. “Astra Otoservice khusus untuk servis mobil di tempat, sedangkan Shop & Drive lebih pada penjualan suku cadangnya,” kata dia.

Adapun target konsumen Otoservice adalah para pemilik mobil dengan masa servis berkala yang telah habis di bengkel resmi, sehingga mereka dapat memilih Otoservice untuk perawatan berkala kendaraan dengan jaminan suku cadang asli.

Selain itu, Astra Otoservice memiliki vehicle diagnostic tool guna mendeteksi permasalahan mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, hingga sistem pengapian.

“Dengan melakukan servis berkala di Astra Otoservice, pelanggan pun akan mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan dengan vehicle diagnostic tool,” kata dia.

Retail Executive in Charge Astra Otoparts, Indra Nugraha, menambahkan bahwa gerai Astra Otoservice menawarkan berbagai metode pembayaran menggunakan cash, debit, kartu kredit maupun contactless Qris.

Baca juga: Astra Otoparts bukukan laba bersih 2019 Rp739,7 miliar

Baca juga: Mudahkan pelanggan, Shop&Drive gandeng e-commerce milik Astra Otoparts

Baca juga: Astra Otoparts rilis dua varian Shell Helix berformulasi gas alam

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020

Tinggalkan komentar