Mazda 3 100 th Anniversary Edition tersedia hanya 20 unit

Jakarta (ANTARA) – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), yang bertugas sebagai Agen Pemegang Merek Mazda di Indonesia, resmi meluncurkan kendaraan spesial, yaitu Mazda 3 100 th Anniversary Edition yang hadir hanya 20 unit.

Representative Director, President and CEO Mazda Motor Corporation, Akira Marumoto mengatakan Mazda berasal dari perusahaan yang memproduksi gabus dan kemudian berubah haluan untuk memproduksi mobil.

“Sekarang, mobil kami telah memiliki banyak pelanggan dengan lebih di 130 negara dan wilayah. Kami ingin menyampaikan penghargaan yang tulus kepada pelanggan, diler, pemasok, mitra bisnis, dan masyarakat setempat, yang telah mendukung kami selama bertahun-tahun melalui masa-masa baik dan buruk, kepadanya kami berterima-kasih untuk 100 tahun keberadaan kami,” ungkap Akira Marumoto dalam keterangan resminya, Rabu.

Dalam perayaannya yang ke-100 pada 30 Januari yang lalu yang berlokasi di auditorium di kantor pusat di Hiroshima.

Baca juga: Mazda Indonesia hadirkan program Mazda Service Campaign 2020

Baca juga: Penjualan lesu, Mazda alami kerugian ratusan juta dolar

“Kami menyampaikan penghargaan kepada semua pemangku kepentingan yang mendukung perusahaan dan menegaskan kembali resolusi Mazda untuk seratus tahun ke depan,” kata Akira.
 

mazda 3 100 th anniversary edition tersedia hanya 20 unit
Mazda 3 100 th Anniversary Edition (ANTARA/Mazda)

Berbeda dengan di Indonesia, perayaan ke-100 ini ditandai dengan meluncurnya kendaraan Mazda3 100 th Anniversary Edition ini sangat diminati oleh banyak konsumen di dunia.

“Kami memilih Mazda 3, karena mobil ini memiliki keunikan dan juga sangat diminati oleh konsumen di seluruh dunia,” kata Managing Director, PT EMI mengatakan, Ricky Thio dalam peluncuran Mazda3 100 th Anniversary Edition secara virtual, Rabu.

“Kami akan terus menjaga komitmen kami untuk terus memperkenalkan model dan teknologi terbaru Mazda untuk pasar otomotif Indonesia serta menjaga kualitas layanan purna jual khas Mazda yang unik dan diminati oleh konsumen kami di Indonesia,” kata Ricky.

Mazda 3 100 th Anniversary Edition memiliki spesifikasi yang sama dengan Mazda 3 yang diluncurkan pada tahun 2019 yang lalu, tetapi ditambah dengan aksesoris khusus berupa logo 100 tahun Mazda pada bagian-bagian tertentu unit tersebut.

Di Indonesia Mazda 3 Anniversary Edition ini ditawarkan dengan harga Rp533.800 juta (On-The-Road Jakarta).

Baca juga: Eurokars Indonesia gelar “Mazda Year End Campaign 2020”

Baca juga: Mazda merugi hingga Rp1 triliun lebih karena sepi pembeli

Baca juga: Mazda segera gelar “Mazda Virtual Sales 2020”

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020

Tinggalkan komentar