Parkir Mobil Ini Bikin Netizen Bingung, Gimana Cara Keluarnya?

parkir mobil ekstrem gimana keluarnya 169

Jakarta

Di media sosial ramai foto-foto sebuah mobil yang diparkir di gang sempit. Agar tak mengganggu jalan di gang sempit tersebut, dibuat pijakan mobil yang lebih tinggi.

Dalam foto yang beredar itu, dibuat jalur khusus yang cuma muat pas untuk keempat roda mobil. Mobil yang diparkir di gang sempit itu tidak akan mengganggu jalan orang, karena orang lewat bisa melalui kolong mobil yang diparkir tersebut. Parkir mobil ekstrem ini berada di Filipina.

Namun, banyak netizen yang bingung, dengan jarak yang sempit itu bagaimana si sopir keluar dari mobil setelah memarkirkan mobilnya? Apalagi, tempat parkir mobil itu juga cukup tinggi dari jalan di bawahnya.

Channel Youtube Norman Gabrinao menjelaskannya dalam sebuah video. Pada sebuah video berdurasi 3 menit 1 detik tersebut digambarkan bagaimana pemilik mobil memarkirkan mobilnya di sudut sempit ini.

Seperti parkir mobil di lokasi parkir lainnya, pengendara itu mengambil ancang-ancang dan mundur ke kiri dengan tajam. Karena gangnya cukup sempit, pengemudi itu harus maju-mundur beberapa kali. Setelah dirasa cukup, dia langsung memundurkan mobilnya sambil menanjak.

Saat badan mobil sudah masuk, kaca spion pun dilipat. Perlahan tapi pasti, mobil itu bergerak mundur hingga titik tepat parkirnya.

Sekali lagi, gang itu sangat sempit. Untuk membuka pintu pengemudi saja tidak mungkin bisa. Tapi, pemilik mobil ini punya cara lain untuk keluar dari mobil. Ia melangkah keluar dari mobil melalui pintu bagasi belakang. Untuk turun dari lokasi parkir mobil itu, sudah terdapat tangga. Kreatif ya, detikers? Daripada parkir di jalan yang mengganggu orang lain.

[Gambas:Youtube]

Simak Video “Donald Trump Dikabarkan Jual Helikopter Emas
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)



Leave a Reply