Adira Virtual Expo 2020 resmi dibuka sambut HUT ke-30

adira virtual expo 2020 resmi dibuka sambut hut ke 30

Jakarta (ANTARA) – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) resmi membuka Adira Virtual Expo 2020, yang sempat tertunda beberapa waktu yang lalu, dan diselenggarakan untuk menyambut 30 tahun usia perusahaan pembiayaan itu pada 13 November 2020.

Adira Finance terus menunjukkan bukti sebagai Sahabat Setia Selamanya. Meski kondisi pandemi dan semua pihak mesti melakukan adaptasi kebiasaan baru, Adira Finance selalu menghasilkan inovasi dalam memberikan solusi keuangan untuk setiap kebutuhan konsumen.

Sebagai wujud nyata dalam melakukan inovasi, transformasi digital, dan menggerakkan roda perekonomian, serta turut menggairahkan kembali minat konsumen bertransaksi melalui beragam produk dan penawaran serta program pembiayaan, Adira Finance menggelar Adira Virtual Expo 2020.

Baca juga: Klaim asuransi Adira bisa dari rumah

Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 yang digelar secara online hari ini, menandai pembukaan resmi pameran pertama semua produk Adira Finance yang diselenggarakan dalam format virtual 3D.

Adira Virtual Expo 2020 akan berlangsung selama 12 – 29 November 2020, dan dapat diakses secara nasional sehingga memudahkan konsumen untuk mencari produk sesuai domisili mereka.

Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli mengungkapkan bahwa pandemi ini telah mengubah kebiasaan dan gaya hidup kita, kalau sebelumnya banyak aktivitas dilakukan secara tatap muka langsung, kali Ini kita harus melakukannya secara online atau virtual.

“Hal tersebut juga yang mendorong kami untuk terus berinovasi dan melakukan transformasi dalam menjaga sinergi dengan ekosistem kami, sekaligus mendorong perekonomian nasional,” ungkap Hafid Hadeli dalam konferensi pers Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 yang digelar secara virtual, Kamis.

Baca juga: Adira tunda Grand Opening Virtual Expo 2020

Sebagai bagian dari rangkaian acara HUT ke-30, Adira Finance sejak awal tahun ini membuktikan komitmennya dalam transformasi digital dengan meluncurkan aplikasi Adiraku untuk memudahkan konsumen bertransaksi dengan aman.

Dalam pameran virtual ini, konsumen dapat mencari mobil dan motor (baru atau bekas), kendaraan niaga, e-bike, produk Asuransi serta fasilitas dana multiguna dari beragam brand ternama, serta lebih dari 350 mitra diler Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Saya ingin mengajak semua pengunjung untuk menikmati Adira Virtual Expo 2020, silakan mencari produk sesuai kebutuhan dan nikmati berbagai penawaran menarik dan program pembiayaan terbaik yang tersedia,” kata dia.

Selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran menarik juga promo, seperti: bunga mulai 2,6 persen, diskon dan cashback jutaan rupiah, free special maintenance, free asuransi mobilite/motolite, bonus adirapoin bagi konsumen yang registrasi aplikasi adiraku, serta diskon angsuran hingga Rp700 ribu.

Tidak hanya itu, terdapat juga benefit tambahan berupa program trade in mobil lama. Lalu di akhir pekan, akan digelar program Happy Hour yang akan memberikan penawaran menarik.

Baca juga: Adira Virtual Expo 2020 digelar virtual 3D

Sementara untuk konsumen setia Adira Finance yang beruntung akan mendapatkan 3x undian Tepat Mantap serta instant approval yaitu persetujuan kredit secara instan. Selain itu, masih ada banyak promo lain yang bisa konsumen dapatkan pada setiap produk di Adira Virtual Expo 2020.

Akses Adira Virtual Expo 2020 akan dibuka selama 24 jam melalui virtualexpo.adiraku.co.id, sedangkan jam operasional akan dibuka pada pukul 12.00 – 21.00 WIB (Senin – Jumat) dan 09.00 – 21.00 WIB (Sabtu dan Minggu).

“Adira Virtual Expo 2020 sengaja dibuat secara online untuk memberikan akses yang mudah kepada konsumen, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman di saat kondisi pandemi,” jelas Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif, pada kesempatan yang sama.

Baca juga: Restrukturisasi Adira capai Rp17,4 triliun hingga akhir Juni

Pengunjung Adira Virtual Expo 2020 dapat langsung mengunjungi booth-booth produk otomotif dan non-otomotif yang tersedia. Selain melihat produk dengan tampilan virtual 3D, pengunjung dapat langsung bertanya seputar produk dan program promo yang ditawarkan melalui fitur live chat bersama EVA (Expo Virtual Assistant) yang tersedia di setiap booth.

“Pengunjung juga bisa langsung mengajukan pembiayaan Adira Finance sesuai kebutuhannya di masing-masing booth mitra,” ungkap Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan Bonggowarsito dalam lokasi yang sama.

Khusus pembiayaan lewat aplikasi adiraku, selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, terdapat bonus 5000 adirapoin bagi konsumen yang mengaktifkan adirapoin di aplikasi adiraku, serta promo Double Poin untuk pembayaran angsuran tepat waktu selama November 2020.

Baca juga: Festival Pasar Rakyat, cara Adira edukasi UMKM untuk melek digital

Baca juga: 30 UKM bertarung di final Adira Kreatif Lokal Award 2020

Pewarta: KR-CHA
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020

Tinggalkan komentar