Tambah Rp 1,25 Juta Dapat Nmax Standar berfitur Y-Connect dan Smart Key

yamaha nmax 155 standard connected 9 169

Jakarta

Yamaha memperluas pilihan produk anyarnya Nmax 155 menjadi 3 varian. Generasi terbaru Yamaha Nmax yang baru saja diluncurkan akhir tahun 2019 dengan pilihan Connectedd/ABS dan Standar itu kini ada tambahan varian Standard Connected.

Varian Yamaha Nmax 155 Standard Connected ini merupakan varian Standard yang mendapatkan tambahan Fitur Y-Connect. Tidak hanya itu ada juga perubahan sistem kunci biasa menjadi Smart Key System pada model terbaru ini.

“Ini merupakan varian tambahan yang sudah kita luncurkan Desember tahun lalu. Jadi tahun lalu adanya All New Nmax Connected/ABS sama All New Nmax Standard. Karena mendengar masukan dari konsumen kemudian juga melihat antusiasme konsumen terhadap fitur Y-Connect makanya kita berikan fitur tambahan yang mana penambahan varian standard fungsi Y-Connect dan Smart Key System,” buka Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Anton Widiantoro kepada detikcom, Sabtu (21/11/2020).

Secara tidak langsung ini jadi varian menengah di All New Nmax. Fitur yang tidak dimiliki All New Nmaax Standard dari varian tertingginya adalah Dual Channel ABS dan Traction Control System.

Penambahan fitur ini tentu juga menjadikan harganya berbeda dengan versi standar. Kalau Yamaha Nmax Standar dijual dengan harga Rp 29.750.000 on the road Jakarta, sedangkan Nmax Standard Connected dijual dengan harga Rp 31 juta on the road Jakarta. Selisih harga dua varian ini adalah Rp 1.250.000.

“Untuk yang harga Nmax Standard Upgrade Rp 31 juta OTR Jakarta, yang standard Rp 29,750.000, paling tinggi Nmax Connectd ABS Rp 33.750.000,” terang Anton.

Selain adanya fitur baru, Yamaha Nmax Standard Connected mendapatkan dua warna baru. Selain Matte Blue dan Matte Red ada pilihan warna Prestige Silver dan Maxi Signature Black. Dua warna baru ini juga dibekali dengan warna pelek berbeda yaitu berwarna emas.

Simak Video “Wih! Yamaha Nmax 155 Kini Ada Tambahan Fitur Baru
[Gambas:Video 20detik]
(rip/din)




Leave a Reply